ilustrasi maher zain

kenalkan ini maher zain maaf salah nulis di gambarnya pake ‘e’ sundanes pisan heheheh penyayi nasyid swedia ‘cakep juga nih orang’ pelantun lagu “barokallah” kesukaanku karena melodinya bagus. Sedikit mirip lah yah..gambar asli ada di paling tengah. Udah lama gak pernah bikin gambar realis kayak gini..mengulang kembali mata kuliah menggambar. Ini di buat dengan seketika, saat seorang teman memberi link tutorial tentang shading…jadi ingin membuat..dicarilah sebuah gambar di album seorang teman lagi. sepertinya sempurna, dengan sekejap pensil ini mulai menggoreskan garisnya di kertas gambar dan enk..ink…enk..jadilah. trus.. mulai penggarapan warna di photosop dech. beginilah hasilnya. senangnya!!!! hanya dalam hitungan jam..SELESAI!!

fanspage FB: OratOret Rie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s